Temui Anda di pameran Automechanika Shanghai!

Automechanika-Shanghai-2017-China-Lutong_01


Temui Anda di pameran Automechanika Shanghai!

Automechanika Shanghai 2017
Stan NO: 3F68 di Hall 3
Tanggal: 29 November - 2 Desember 2017
Tambahkan: Pusat Pameran dan Pameran Nasional (Shanghai), China.
Website: http://


Waktu berlalu, Automechanika Shanghai 2017 akan membuka pintunya hanya dalam waktu dua minggu! Automechanika Shanghai adalah pameran dagang terbesar di Asia yang didedikasikan untuk suku cadang, aksesoris, peralatan dan layanan otomotif. Tahun ini, pameran ini diharapkan dapat menerima sekitar 6.000 peserta dari 42 negara dan wilayah, dan akan menjadi tuan rumah beberapa kemajuan terbaru dari industri otomotif global dan domestik. Diadakan dari tanggal 29 November - 2 Desember 2017 di National Exhibition and Convention Center di Shanghai, China, pameran ini akan membuka pintunya bagi sekitar 130.000 pengunjung dan pemain kunci dari industri otomotif. Acara ini telah membangun reputasinya sebagai acara industri 'must-attend' yang diakui untuk pertukaran informasi, pemasaran, perdagangan dan pendidikan, yang melayani lingkup industri otomotif dari Parts & Components, Repair & Maintenance, Accessories & Customizing and Electronics & Systems.

China-Lutong dengan antusias mengumumkan bahwa kita akan pergi ke Shanghai pada bulan November untuk berpartisipasi dalam Automechanika Shanghai 2017. Nomor stan kami adalah 3F68 di Hall 3. China-Lutong adalah salah satu pemasok sistem injeksi bahan bakar kendaraan yang sangat baik dan komponen terkait. di China, dengan pengalaman lebih dari 30 tahun, China Lutong adalah pemimpin di aftermarket otomotif. Anda dipersilahkan untuk mengunjungi stan 3F68 di Hall 3.

China Lutong Parts Plant is a professional OEM & Aftermarket parts supplier, which specialized in diesel engine parts. Our main products include plunger barrel,Control Valve, Injectors,common rail valve, Head rotor (VE Pump Parts), Plunger, Delivery Valve, Cam Disk, Repair Kits, Feed Pump and more.


Automechanika Shanghai, pameran dagang Automechanika terbesar kedua di dunia untuk suku cadang otomotif, asesoris, peralatan dan layanan. Pameran mencakup berbagai macam bagian mesin Diesel termasuk Head Rotor (bagian pompa VE), Nozzle, Diesel Plunger / Element, Valve Pengiriman, Katup Kontrol, Nozel Rel Umum, Disk Cam, Kit Perbaikan, Pompa Pompa, dan Pompa VE dll. produk diproduksi sesuai dengan standar internasional dengan menggunakan bahan baku kelas tinggi dan teknologi mutakhir. Karena penyelesaiannya yang mulus, konstruksi yang kaku dan masa kerja yang lebih lama, rentang penawaran kami sangat dihargai oleh klien kami yang berharga. Keahlian teknis, layanan pelanggan yang responsif dan komitmen terhadap perbaikan terus-menerus, didukung oleh investasi berkelanjutan, akan memastikan reputasi China Lutong untuk produk inovatif dan berkualitas tinggi akan terus berlanjut.

Kami sangat menantikan untuk bertemu dengan Anda di Automechanika Shanghai 2017!

Drum Wood Chipper Machine is the special equipment of producing wood chippers, it included the machine body, knife/blade roller, the upper and lower feed rollers, belt conveyor, and hydraulic systems. 

Knife roller will install two or four, six rotary knives, according to the different thickness and diameter of the materials which cut. The upper feed roller assembly can use the hydraulic system to fluctuate within a certain range.

Drum Wood Chipper

Drum Wood Chipper,Industrial Wood Chipper Machine,Wood Chips Making Machine,Wood Chips Maker

Shandong Kingoro Machinery Co., Ltd , https://www.kingoromachinery.com